Selasa, 02 April 2019 18:45 WITA

Hanya Tiga di Makassar, Jurusan Magister Akuntansi Ada di Universitas Atma Jaya

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Adil Patawai Anar
Hanya Tiga di Makassar, Jurusan Magister Akuntansi Ada di Universitas Atma Jaya
Direktur Rakyatku.com, Subhan Yusuf bersama Direktur Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Makassar, Dr Fransiskus Randa. SE.,M.Si.,Ak.,CA.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Direktur Rakyatku.com Subhan Yusuf berkunjung ke kampus Pascasarjana Universitas Atma Jaya Makassar, di Jalan Tanjung Alang, Makassar, Selasa (2/4/2019).

Dalam kunjungannya Subhan Yusuf diterima langsung oleh Direktur Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Makassar, Dr Fransiskus Randa. SE.,M.Si.,Ak.,CA bersama Kepala Jurusan Prodi Magister Akuntansi Dr Oktavianus Pasoloran SE.,M.Si.,Ak.,CA

.Fransiskus Randa mengungkapkan, di Universitas Atma Jaya terdapat jurusan magister akuntasi yang hanya ada tiga di Makassar.

"Jurusan Magister Akuntasi hanya tiga di Makassar salah satunya di Universitas Atma Jaya," ujarnya.

Adapun Visi Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Makassar yakni, menjadi PPs yang mampu menghasilkan sumber daya manusia dalam bidang ilmu ekonomi dan bisnis yang dilandasi oleh nilai-nilai yang unggul, integritas, dan berbela rasa.

Misi:

- Menyelenggarakan pendidikan pascasarjana sesuai dengan bidang ilmu yang dapat berkontribusi pada pengembangan ilmu pengetahuan dalam memecahkan masalah.

Loading...

- Menyelenggarakan penelitian dan pengembangan ilmu ekonomi dan bisnis dalam proses pengambilan keputusan.

- Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat yang merupakan implementasi dari hasil penelitian dan pengembangan ilmu ekonomi dan bisnis.

Tujuan:

- Menghasilkan lulusan yang memahami konsep dan pengembangan ilmu ekonomi dan bisnis sehingga mampu berpikir dan bertindak sebagai ilmuwan maupun praktisi dalam rangka pengambilan keputusan.

- Menghasilkan penelitian yang mendukung praktik dan pengembangan ilmu ekonomi dan bisnis.

- Mendarmabaktikan hasil penelitian melalui pengabdian kepada masyarakat.

Loading...
Loading...