Jumat, 29 Maret 2019 19:41 WITA

HUT LP3i, Polinas Gelar Yasinan Bersama Anak Yatim

Penulis: Nurul Fadila
Editor: Andi Chaerul Fadli
HUT LP3i, Polinas Gelar Yasinan Bersama Anak Yatim

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Memperingati hari jadi LP3i Group yang ke-30 tahun, Polinas LP3i menggelar yasinan bersama puluhan anak yatim di aula Kampus Polinas LP3i Makassar, Jumat (29/3/2019). Selain itu, Polinas juga mengundang perusahaan-perusahaan relasi untuk bersantap siang.

"Terima kasih banyak kepada para bapak-ibu wakil perusahaan-perusahaan relasi yang telah menyempatkan waktunya untuk ikut hadir bersama kami dalam rangka memperingati hari lahir LP3i group yang ke-30 tahun dan Polinas LP3i Makassar yang ke-8 tahun," ujar Direktur Polinas LP3i Makassar, M Abduh Idris.

Dia menjelaskan bahwa usia Polinas LP3i masih tergolong muda. Namun pihaknya akan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada bangsa, khususnya dalam hal tenaga kerja yang handal dan professional.

"Karena itu kami harapkan kepada para perusahaan relasi untuk dapat memberikan ruang kepada para alumni kami yang memang telah kami bina selama 3 tahun untuk siap terjun ke dunia kerja atau industri," tambahnya.

Loading...

Beberapa perusahaan relasi yang hadir di antaranya, Swissbell-inn, PT Arista, Bank BTN Syariah, Trans Studio, IMA, PT Valdo inc, PT Mitrasel, BW Hotel, Sari Ayu, PT Bank Mega, PT SIM, Esa Konsultan, Four Points by Sheraton dan lainnya.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pemberian hadiah kepada mahasiswa yang keluar menjadi pemenang dalam lomba-lomba yang digelar menjelang perayaan ulang tahun Lp3i Group dan Polinas Lp3i Makassar.

Loading...
Loading...