Rabu, 27 Maret 2019 15:06 WITA

IKA UNM Berikan Beasiswa ke Wisudawan yang Berprestasi

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
IKA UNM Berikan Beasiswa ke Wisudawan yang Berprestasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ikatan Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) memberikan beasiswa kepada wisudawan dan wisudawati yang berprestasi.

Ketua IKA UNM, Nurdin Halid mengatakan, wisudawan dan wisudawati harus memiliki rasa bangga yang tinggi pernah kuliah UNM. Sebab menurutnya, alumni UNM punya nama di kancah nasional maupun Internasional.

"Kalian harus bangga pernah bergelut di kampus ini. orang yang pernah kuliah di kampus ini banyak yang sukses di nasional maupun internasional,"kata Nurdin kepada wisudawan dan wisudawati di Pelataran Menara Phinisi UNM, Rabu (27/3/2019).

Nurdin Halid menyebutkan, salah satu kunci kesuksesan adalah alumni harus punya keberanian dalam menempuh cita-cita. Ia mencontohkan dirinya pernah memimpin berbagai lembaga di tingkat nasional.

"Musuh terbesar kesuksesan adalah keraguan yang tinggi. Jangan takut, jalan terus, jangan ragu. Kalian harus bangga dengan almamater ini. Alumni IKIP UNM, Nurdin Halid, memimpin berbagai lembaga nasional sampai sekarang," ucapnya disambut riuh wisudawan dan wisudawati.

Loading...

IKA UNM Berikan Beasiswa ke Wisudawan yang Berprestasi

Menutup sambutannya, Nurdin Halid mengapresiasi seluruh mahasiswa yang berhasil menyelesaikan studinya. Terkhusus kepada mahasiswa yang menyelesaikan studi dengan torehan prestasi, IPK tertinggi se-UNM dan tingkat Fakultas, Program Doktor dan Magister, peserta wisuda masa studi tercepat dan paling muda ditinjau dari usianya.

"Karena IKA UNM lahir untuk mengantarkan Alumni menjadi sukses, maka saya sebagai Ketua IKA UNM memberikan beasiswa kepada wisudawan dan wisudawati yang berprestasi hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," pungkasnya.

Loading...
Loading...