Kamis, 21 Maret 2019 22:17 WITA

Sambut Usia 30 Tahun, Polinas Lp31 Makassar Gelar Berbagai Perlombaan

Penulis: Nurul Fadila
Editor: Adil Patawai Anar
Sambut Usia 30 Tahun, Polinas Lp31 Makassar Gelar Berbagai Perlombaan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (Lp3i) bakal merayakan usia ke-30 tahun, pada tanggal 29 Maret 2019 dan perayaan ke-8 untuk Politeknik Informatika Nasional. 

HUT ke-30 tahun dirangkaikan berbagai kegiatan dan perlombaan yang digelar bersamaan diseluruh cabang lp3i se-Indonesia, Kamis (21/3/2019). 

Hal yang sama juga dilakukan oleh Polinas Lp3i Makassar di Jl. Sultan Alauddin. Pihak kampus tengah disibukkan dengan beberapa perlombaan, mulai dari perlombaan tradisional, modern sampai cabang olahraga juga digelar seperti badminton. Kegiatan tersebut melibatkan mahasiswa karyawan dan dosen.

Yang menarik dari pelaksanaan perlombaan di ulang tahun Lp3i Group kali ini adalah digelarnya perlombaan futsal antar perusahaan-perusahaan relasi kampus Polinas Lp3i Makassar. 

"Dalam ulang tahun lp3i group ini juga turut melibatkan perusahaan-perusahaan relasi untuk ikut meramaikan," kata Humas Polinas Lp3i Makassar, Azwar Wijaya Syam. 

Kegiatan turnamen futsal ini diikuti oleh perusahaan-perusahaan relasi bersama tim futsal mahasiswa Polinas Lp3i Makassar, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (23/3/2019) mulai pukul 13.00 sampai selesai di Lapangan Futsal Goro Arena Makassar. 

Loading...

Rencananya, turnamen futsal tersebut akan diikuti oleh 16 tim yang terdiri dari tim futsal dosen/karyawan Polinas Lp3i sebagai tuan rumah, perusahaan-perusahaan relasi dan juga tim mahasiswa Polinas Lp3i Makassar. 

"Turnamen futsal ini adalah cabang baru yang kita laksanakan apalagi melibatkan perusahaan mitra sebagai peserta. Tujuannya adalah untuk semakin mempererat hubungan dengan perusahaan-perusahaan yang selama ini menjadi mitra kampus Polinas Lp3i Makassar," ujar Azwar, yang sekaligus sebagai panitia pelaksana turnamen futsal. 

"Selain itu, tentunya turnamen ini menjadi ajang adu skill bersama para peserta. Tidak ada pungutan biaya bagi peserta/gratis karena event ini memang untuk memperingati ulang tahun Lp3i Group," tambahnya.

Kegiatan ini akan menjadi turnamen rutin dilaksanakan dengan mengundang lebih banyak lagi peserta untuk ikut serta meramaikan ulang tahun Polinas Lp3i Makassar.
 

Loading...
Loading...