Selasa, 19 Maret 2019 02:01 WITA

Rektor Unismuh Apresiasi Capaian FISIP Unismuh

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Aswad Syam
Rektor Unismuh Apresiasi Capaian FISIP Unismuh
Rektor Unismuh Makassar, Prof Abd Rahman Rahim memberikan sambutan oada malam ramah tamah wisuda ke-67 Fisip Unismuh di Laris Wtree Hotel Lagaligo, Jalan Lagaligo, Makassar, Senin (18/3/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Makassar menggelar malam ramah tamah wisuda ke 67 di Laris Wtree Hotel Lagaligo, Jalan Lagaligo, Makassar, Senin (18/3/2019).

Ramah tamah diikuti calon wisudawan bersama para orang tua dan dihadiri Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Prof Abd Rahman Rahim, Dekan FISIP Unismuh Ihyani Malik, para Wakil Dekan serta Ketua IKA FISIP.

Dalam sambutannya, Rektor Unismuh menyampaikan apresiasinya terhadap Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang terus berkembang.

"Selamat dan terima kasih kepada dekan dan seluruh jajarannya, atas seluruh prestasi dalam mengemban amanah," ujarnya.

Dia mengatakan, dalam sejarah akreditasi Unismuh, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik lah yang pertama kali meraih akreditasi A.

Loading...

"Inilah yang membuka jalan hingga saat ini ada empat fakultas yang akreditasi A. Dan fakultas inilah yang prodinya paling banyak akreditasi A membuat fakultas lain berlomba mengikuti fakultas FISIP Unismuh," jelasnya.

Dia menyampaikan kepada para calon wisudawan, agar mampu memanfaatkan bekal yang telah diperoleh selama empat tahun di Fisip Unismuh.

"Manfaatkan sebaiknya ilmu yang telah diterima saat terjun ke tengah masyarakat. Perguruan tinggi yang baik adalah yang mampu mengantarkan alumninya sampai mendapatkan pekerjaan," pungkasnya.

Loading...
Loading...