Sabtu, 16 Maret 2019 01:30 WITA

Polinas LP3I MAKASSAR Ikuti Kompetisi Debat Nasional di Jakarta

Penulis: Nurul Fadila
Editor: Nur Hidayat Said
Polinas LP3I MAKASSAR Ikuti Kompetisi Debat Nasional di Jakarta
Tim debat Polinas LP3I Makassar saat acara pelepasan di ruang rapat Direktur Polinas LP3I M Abduh Idris, Jumat (15/3/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut ulang tahun LP3I  yang jatuh pada 29 Maret 2019, LP3I Group akan mengadakan lomba debat se-Indonesia. Hajatan ini digelar setiap tahun.

Tim debat Polinas LP3I Makassar diwakili dua orang, yaitu Rebecca Desyree Yusticya Bongga dari kelas Administrasi Keuangan dan Ayub Kevin Marcello S dari kelas Administrasi Perpajakan. 

Didampingi oleh Kepala UPT Bahasa Inggris Polinas Delukman. Tim Polinas LP3I akan mengikuti lomba debat Bahasa Inggris se-Indonesia pada 16 Maret di Kampus Pusat LP3I Jakarta. 

Selain debat, beberapa perlombaan lain yang melibatkan masing-masing cabang di seluruh Indonesia. 

Sebelum berangkat ke Jakarta, tim debat menghadiri acara pelepasan di ruang rapat Direktur Polinas LP3I M Abduh Idris, Jumat (15/3/2019).

Loading...

Dalam sambutannya Abduh Idris menitipkan pesan kepada delegasi tim debat Bahasa inggris yang akan berangkat.

"Maksimalkan effort Anda sebagai delegasi Polinas yang akan bertemu dengan delegasi-delegasi LP3I se-Indonesia agar kalian bisa kembali membawa nama baik Polinas dan bisa saling mengenal dengan kampus-kampus LP3I lainnya, tetap jaga kesehatan dan keselamatan tetap fokus agar kalian mendapat pengalaman untuk bisa menghadapi debat-debat lainnya," harapnya. 

Sementara itu, Kepala Upt Bahasa Polinas LP3I Makassar, Delukman, mengatakan sejak dua tahun lalu Polinas LP3I Makassar telah membentuk tim debat yang sudah beberapa kali mendapatkan panggung kompetisi.

"Ini kemudian menjadi bekal kami untuk mewakili Polinas dalam kompetisi debat bahasa Inggris LP3I se-Indonesia, semoga kami bisa berbicara banyak di ajang ini dan kembali membawa yang terbaik untuk Polinas," tuturnya.

Loading...
Loading...