Jumat, 15 Maret 2019 15:59 WITA

Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Apresiasi Politeknik ATI Makassar

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Adil Patawai Anar
Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Apresiasi Politeknik ATI Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Prof. Dr. Sri Adiningsih berkunjung ke Politeknik ATI Makassar dalam rangka menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) di era revolusi industri 4.0, Jumat (15/3/2019).

Dalam kunjungannya, Prof Sri mengapresiasi kesiapan Politeknik ATI Makassar menghadapi era ini.

"Ini adalah salah satu politeknik yang terbaik, termaju di Indonesia khususnya di Indonesia Timur. Saya yakin ini adalah pionir khususnya dalam rangka menghadapi era revolusi industri 4.0 Politeknik ATIM sudah siap," katanya sebelum mengakhiri kunjungan.

Menurutnya, kesiapan tersebut terbukti dengan infrastruktur, peralatan canggih, dan SDM baik dosen dan mahasiswa yang terus berkembang.

Loading...

"Semua sudah disiapkan dengan baik sehingga akan menjadi salah satu tulang punggung Indonesia khususnya Indonesia Timur di dalam melakukan transformasi digital, karena SDM paling strategis dan program pemerintah tahun ini menghadapi era revolusi industri 4.0, ekonomi digital, Saya berharap kedepan Politeknik ATI Makassar terus maju dan berkembang," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Politeknik ATI Makassar Amrin Rapi, menyampaikan kesiapannya menyiapkan SDM yang mampu bersaing sesuai yang dikatakan Prof Sri.

"Kesannya sangat baik dari Prof Sri. Kami merasa sangat senang dan tentu SDM kami bisa bersaing," pungkasnya.

Loading...
Loading...