Jumat, 08 Maret 2019 19:44 WITA

CITIZEN REPORT

LDK FSI RI UNM, Diharap Bisa Tuntaskan Problematika Kampus

Editor: Aswad Syam
LDK FSI RI UNM, Diharap Bisa Tuntaskan Problematika Kampus
Ketua Umum FSI RI UNM, Muh. Rezky (kanan), memberikan sambutan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR — Lembaga Dakwah Kampus Forum Studi Islam Raudhatul ‘Ilmi Universitas Negeri Makassar (LDK FSI RI UNM),  menghelat pembukaan Musyawarah Program Kerja di Gedung Pusat Bahasa Arab UNM, Jumat (8/3/2019). 

Kegiatan tersebut dihadiri 30 orang dari berbagai lembaga. Kegiatan bertajuk “Optimalisasi Kinerja Pengurus dalam Mewujudkan Visi
2019” tersebut, salah satu rangkaian dari kegiatan Musyproker FSI RI.

Pembukaan Musyproker diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ketua Umum Study Club Al-Furqan Ikhsan. Semua peserta tampak menyimak pembacaan ayat suci tersebut.

Ketua Umum FSI RI UNM periode 1440/1441 H, Muh. Rezky, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin silaturahim dari berbagai UKM.

Pria kelahiran Soppeng tersebut berharap, visi FSI RI UNM, yaitu bisa menjadikan mahasiswa tidak cerdas secara intelektual dunia belaka,
melainkan cerdas secara ruhaniah, bisa tercapai.

Turut hadir, perwakilan Majelis Syuro LDK FSI RI UNM, Muhammad Akbar. Dalam sambutannya, dia berharap agar bisa menuntaskan problematika yang ada di kampus UNM.

Loading...

“Kita berharap dengan lahirnya aktivis dakwah kampus, bisa mengatasi problematika yang terjadi di sini, yaitu problematika akhlak dan perilaku,” tutupnya.

Musyawarah Program Kerja ini, dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut, dimulai dari hari Jumat (8/3/2019) hingga Minggu, (10/3/2019) di Masjid Hidayatullah, Bontoala, Kecamatan Pallangga, Gowa. 

Beberapa program kerja dakwah kampus nantinya, akan dibahas dalam kegiatan ini.

“Jadi semua departemen yang ada di FSI RI, akan mempresentasikan semua usulan program kerjanya. Nanti kita sepakati bersama,” ujar Rezky.

Penulis: Zulkifli Tri Darmawan (Pimpinan Pusat Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia)

Loading...
Loading...