Kamis, 07 Maret 2019 04:30 WITA

Fakultas Farmasi UMI Lepas 52 Mahasiswa KKN-Profesi 

Penulis: Nurul Fadila
Editor: Abu Asyraf
Fakultas Farmasi UMI Lepas 52 Mahasiswa KKN-Profesi 
Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia (UMI) melepas 52 mahasiswa yang akan mengikuti Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP), Rabu (6/3/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia (UMI) melepas 52 mahasiswa yang akan mengikuti Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP), Rabu (6/3/2019).

Dekan Fakultas Farmasi UMI, Rachmat Kosman mengatakan, 52 mahasiswa KKNP ini akan disebar pada 10 puskesmas di Kabupaten Bone. Setiap puskesmas terdiri atas 5-6 orang.

Kegiatan KKN Profesi ini merupakan salah satu bentuk pengabdian masyarakat yang pelaksanaannya disesuaikan dengan bidang akademik Fakultas Farmasi UMI. 

"Kami berharap anak-anakku dapat menjalankan KKNP ini dengan niat yang sama, melakukan sosialisasi atau komunikasi dengan masyarakat setempat karena norma dan etika mungkin berbeda sehingga kita butuh beradaptasi dengan baik," harapnya.

Loading...

"Dan jangan lupa bahwa kita membawa nama UMI, nilai dan akhlak tentu menjadi prioritas. Jadi tolong jaga diri dan almamaternya, saling mengingatkan satu sama lain,"pesannya 

Disamping mensosialisasikan UMI dan Fakultas Farmasi, Mahasiswa diharapkan bisa menerapkan ilmunya ke masyarakat dengan cara melalui kegiatan KKNP.

Loading...
Loading...