Selasa, 05 Maret 2019 01:30 WITA

Ultah Ke-42 Tahun, Ini Harapan Direktur Polinas LP3I Makassar

Penulis: Nurul Fadila
Editor: Aswad Syam
Ultah Ke-42 Tahun, Ini Harapan Direktur Polinas LP3I Makassar
Direktur Polinas LP3i Makassar,  M Abduh Idris S.Kom., MM, berfoto bersama tim Polinas LP3i Makassar, yang membawakan kue ulang tahun.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Direktur Polinas LP3i Makassar,  M Abduh Idris S.Kom., MM, tengah berbahagia. Lantaran tepat 4 Maret, dirinya berulang tahun yang ke-42. 

Direktur Polinas LP3i yang sedang berada di Hotel Claro, tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan tim Polinas LP3i Makassar. Mereka sengaja datang dengan memberikan kejutan spesial, Senin (4/3/2019).

Di tempat yang sama, beberapa kolega dan keluarga Direktur Polinas LP3i Makassar, juga hadir. 

M Abduh pun mengucapkan terima kasih, sembari berharap, di usia yang ke-42 tahun ini, semoga menjadi pribadi yang lebih baik. Menurutnya, tatkala usia semakin bertambah dan sudah selayaknya bisa merefleksi diri. 

Loading...

"Muhammad SAW yang diangkat menjadi Nabi pada umur 40, maka live begin at 40. Di usia ini semoga saya menjadi manusia yang diridhoi dan dicintai Allah SWT, selalu dalam lindunganNYA, menjadi manusia yang bermanfaat bagi makhluk lainnya, untuk keluarga, saudara sahabat dan rekan kerja," harapnya.

Beberapa mahasiswa juga ikut berpartisipasi, dengan memberikan ucapan melalui video singkat yang dibuat oleh Humas Polinas LP3i Makassar, khusus untuk ulang tahun Direktur Polinas LP3i Makassar.

Loading...
Loading...