Sabtu, 02 Maret 2019 22:46 WITA

130 Apoteker Rumah Sakit Tingkatkan Kualitas di Workshop Hisfarsi

Penulis: Nurul Fadila
Editor: Andi Chaerul Fadli
130 Apoteker Rumah Sakit Tingkatkan Kualitas di Workshop Hisfarsi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Himpunan Seminar Farmasi Rumah Sakit (Hisfarsi) Sulsel menggelar Workshop 2019 di Hotel Swiss Bell Panakkukang, Sabtu (2/3/2019). Hisfarsi merupakan organisasi di bawah Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) yang beranggotakan para apoteker di lingkup rumah sakit.

Adapun yang menjadi pembahasan dalam workshop kali ini, yaitu Tatalaksana Pada Resiko Diabetes dan Kardiometabolik. Salah satu Dosen Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Hendra Herman menjadi pemateri pada kesempatan tersebut. 

"Semoga seluruh Apoteker rumah sakit dapat terjun langsung dalam memberikan asuhan kefarmasian. Sehingga pasien mendapatkan efek obat yang optimal dengan efek samping minimal," harap Hendra Herman saat membawakan materi 

Loading...

Ketua panitia workshop Hisfarsi Didi Arzimin mengatakan, ada 130 Apoteker rumah sakit Sulsel yang ikut serta dalam workshop hari ini. 

"Judul materi yang diangkat hari adalah, Improving Diabet Patient Outcome Through Quality Pharmaceutical Care. Kami juga mengundang para Apoteker yang bekerja di lingkup rumah sakit sebagai peserta diacara workshop ini," ucapnya.

Loading...
Loading...