Jumat, 01 Maret 2019 17:55 WITA

5 Kepala Laboratorium Fakultas Farmasi UMI Periode 2019-2023 Dilantik

Penulis: Nurul Fadila
Editor: Adil Patawai Anar
5 Kepala Laboratorium Fakultas Farmasi UMI Periode 2019-2023 Dilantik

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dekan Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Rachmat Kosman menerima dan melantik kepala Laboratorium Fakultas Farmasi UMI, periode 2019-2023, Jumat (1/3/2019).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh pimpinan fakultas, PSMF, Ketua dan Sekretaris Program Studi Profesi Apoteker dan Program Studi Sarjana Farmasi serta staf tenaga pendidik Fakultas Farmasi UMI.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Farmasi UMI Rachmat Kosman menyebutkan, pelantikan ini merupakan salah satu bentuk untuk menindak lanjuti berakhirnya masa jabatan Kepala Laboratorium periode 2014-2018.

"Sebelumnya diusulkan calon kepala laboratorium yang berdasarkan pertimbangan senat Fakultas dan hari ini kita melantik berdasarkan surat keputusan Rektor untuk amanah 2019-2023,"jelasnya.

Loading...

Dengan dilantiknya kepala Laboratorium yang baru, diharapkan bisa menjalin kerjasama yang baik terlebih dalam meningkatkan prestasi akademik di Fakultas Farmasi UMI, serta mampu menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

"Kami berharap, yang diberikan amanah bisa melaksanakan amanahnya dengan baik. Untuk bapak ibu dosen yang lain, semoga sinergitas kinerja kita semakin meningkat demi pengembangan Fakultas ke depannya," harapnya.

Berikut 5 nama yang dilantik :
1. Zainal Abidin, S.Farm., M.Farm., Apt (Ka. Lab. Kimia Farmasi)
2. Ahmad Najib, S.Si., M.Farm., Apt (Ka. Lab. Farmakognosi-Fitokimia)
3. Dr. Mirawati, S.Si., M.Si., Apt (Ka. Lab. Farmaseutik)
4. Fitriana, S.Farm., M,Si., Apt (Ka. Lab. Mikrobiologi Farmasi)
5. Aulia Wati, S.Farm., M.Si., Apt (Ka. Lab. Biofarmasi Farmakologi).

Loading...
Loading...