Selasa, 26 Februari 2019 23:29 WITA

8 Dosen FKIP Unismuh Terima Hibah Penelitian dan Pengabdian Ristekdikti 2019

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Fathul Khair Akmal
8 Dosen FKIP Unismuh Terima Hibah Penelitian dan Pengabdian Ristekdikti 2019

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Melalui laman resminya http://simlitabmas.dikti.go.id/ Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti) mengumumkan penerima hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di Perguruan Tinggi tahun 2019.

Berdasarkan surat dengan nomor :T/140/E3?RA.00/2019 tanggal 25 Februari 2019, sebanyak 8 dosen dalam lingkup Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Makassar dinyatakan lolos sebagai penerima hibah penelitian dan pengabdian dari Kemenristekdikti RI. 

Dekan FKIP Unismuh, Erwin Akib mengatakan kedelapan dosen tersebut merupakan dosen dari beberapa prodi yang ada di FKIP dengan pembagian skema 3 untuk Pengabdian dan 5 untuk Penelitian.

"Hal ini merupakan sebuah capaian bagi dosen dosen kami, dan kami mengharapkan kiranya para dosen di lingkup FKIP Unismuh Makassar untuk terus melakukan loncatan berpikir dan terus melakukan kegiatan kegiatan akademik yang sangat mendukung aktivitas dan atmosfir akademik di FKIP," ujarnya, Selasa (26/2/2019).

Dia menambahkan, selain capaian akademik dalam hal penelitian dan pengabdian, diharapkan hasilnya bisa diimplementasikan.

Loading...

"Kami juga mengharapkan agar hasil-hasil penelitian dan pengabdian itu bisa terimplementasi dalam kehidupan bermasyarakat sehingga bisa menjadi referensi bagi dunia akademik," harapnya.

Kedelapan dosen tersebut adalah :
Skim Pengabdian
1. Sri satriani
2 Syamsiarna Nappu
3. Riskawati

Skim Penelitian
1.Agustan S
2.Abdul Munir
3. Andi tenri Ampa
4. Tarman
5. Munirah
 

Loading...
Loading...