Senin, 25 Februari 2019 15:30 WITA

"Tingkatkan Kualitas Penelitian, Beri Inovasi Baru", Ketua STIEM Bongaya Lantik Pejabat P3M dan UPM

Editor: Nur Hidayat Said
Ketua STIEM Bongaya, Dr Mappamiring saat menyerahkan SK kepada Kepala P3M, Dr Herman.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar (STIEM) Bongaya, Dr Mappamiring, M.Si, melantik pejabat Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M), serta Kepala Unit Penjaminan Mutu (UPM) di Kampus STIEM Bongaya, Senin (25/2/2019).

Mereka yang dilantik antara lain, Dr Herman Syahruddin SE, M.Si (Kepala P3M), Dr. Syamsul Alam, ST, MM (Kepala UPM), dan Dr. Hj. Marwah Yusuf, MM., Ak, CA ( Kepala Bidang Penelitian P3M).

Ketua STIEM Bongaya, Dr Mappamiring, M.Si pada pelantikan tersebut menitikberatkan pada aspek peningkatan kualitas penelitian bagi para dosen dan juga berusaha mensupport ide dan inovasi baru bagi pejabat baru dilantik, agar STIEM Bonganya semakin maju dan berkembang.

Menurutnya, kampus tidak terlepas dari penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, sebagai bagian dari tri darma perguruan tinggi, selain pendidikan.

Loading...

"Teruslah tingkatkan kualitas penelitian, ciptakanlah inovasi baru," imbaunya.

Mappamiring berharap pejabat yang baru dilantik yang dilantik semoga amanah dan ikhlas melaksanakan tugas yang diemban kepadanya. "Tantangan PT semakin sulit ke depan dibutuhkan ide dan inovasi baru terutama kualitas penelitian dosen," bebernya.

Selain Ketua STIEM Bongaya, pelantikan yang digelar di kampus STIEM Bongaya tersebut, juga dihadiri, pengurus Yayasan Pendidikan Bongaya, serta para Pembantu Ketua, di antaranya Dr Hj Salma Abdullah (Puket I), Dr. H. Masnama Tadjo (Puket II), Dr Eli Hasmin (Puket III), juga pejabat struktural, di antaranya Dr Hj Jannati, Dr. Hasbiyadi dan Dr Ansir Launtu, ST, SE, MM.

Loading...
Loading...