Kamis, 21 Februari 2019 15:00 WITA

IAIN Parepare Cetak 532 Sarjana, Wawali Parepare Titip Pesan

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Andi Chaerul Fadli
IAIN Parepare Cetak 532 Sarjana, Wawali Parepare Titip Pesan

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim menitip sejumlah pesan untuk wisudawan IAIN Parepare, Kamis (21/2/2019). Pangerang turut hadir membacakan sambutan Wali Kota Parepare Taufan Pawe.

“Ini adalah awal Anda untuk turut andil ambil bagian dalam proses pembangun di Parepare. Pemkot tidak dapat bekerja sendiri, olehnya itu mari sama-sama bekerja sekuat tenaga mendorong percepatan peningkatan pembangunan ekonomi di Parepare,” kata Pangerang. 

Rektor IAIN Parepare, Ahmad Sultra Rustan berharap, para lulusan kampus bisa menjaga nama baik tempatnya belajar. "Jaga nama baik almamater dan perkenalkan secara luas kampus kita. Serta teruslah mengembangkan ilmu di tengah masyarakat,” ujar dia.

Loading...

Alumni IAIN yang Wisuda Perdana Tahun 2019 ini berjumlah 532 orang dari empat Fakultas yaitu, Fakultas Tarbiyah, Ekonomi dan Bisnis Islam, Hukum Syariah, dan Ushuluddin Adab dan Dakwah Komunikasi Islam. 

Alumni S1 berjumlah 511 orang, Pascasarjana sebanyak 21 orang. Pada Wisuda perdana inipula, IAIN Parepare Hasilkan 195 alumni yang berpredikat Cum-Laude atau dengan pujian.

Loading...
Loading...