Senin, 21 Januari 2019 20:59 WITA

Mahasiswa UIT Sudah Kembali Kuliah

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Adil Patawai Anar
Mahasiswa UIT Sudah Kembali Kuliah
Direktur Ralyatku.com, Subhan Yusuf dan Rektour UIT Andi Maryam.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR  - Direktur Rakyatku.com, Subhan Yusuf menggelar kunjungan ke Rektorat Universitas Indonesia Timur (UIT), Senin (21/1/2019).

Kunjungan silaturahmi ini disambut hangat oleh Rektor UIT Makassar, Dr Andi Maryam bersama Wakil Rektor IV, Zulkarnain Hamzon.

Dalam kunjungan tersebut Direktur Rakyatku.com bersama Rektor UIT dan Wakil Rektor IV banyak bercerita mengenai perkembangan UIT usai pencabutan sanksi dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti).

Dr Andi Maryam menyebutkan, mahasiswa UIT yang sempat meninggalkan kampus kini mulai kembali melakukan aktivitas akademik di UIT.

"Mahasiswa yang kemarin keluar sudah mulai kembali lagi," ujarnya.

Loading...

Sementara itu Zulkarnain Hamzon mengatakan, untuk menarik kembali mahasiswa salah satu cara yang ditempuh yaitu mengaktifkan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Ia bahkan menyampaikan dalam waktu dekat salah satu UKM akan mengadakan pertemuan Nasional.

"Menarik mahasiswa kembali ke kampus, caranya dengan kegiatan itu juga akan membantu pengisian borang. Dalam waktu dekat salah satu UKM akan menjalankan kegiatan pertemuan Nasional Mapala," tutupnya.

Kunjungan diakhiri dengan penyerahan karikatur Rektor UIT dari tim redaksi Rakyatku.com kepada Rektor UIT Dr Andi Maryam.

Loading...
Loading...