Jumat, 18 Januari 2019 23:55 WITA

Nurdin Abdullah Puji None di Depan Ratusan Kepala Sekolah

Penulis: Azwar Basir
Editor: Fathul Khair Akmal
Nurdin Abdullah Puji None di Depan Ratusan Kepala Sekolah

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menghadiri rapat koordinasi Dinas Pendidikan Sulsel bersama kepala sekolah tingkat SMA/SMK se-Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Jumat (18/1/2019).

Dalam arahannya, Nurdin Abdullah memberikan apresiasi terhadap kinerja Dinas Pendidikan Sulsel selama ini. Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini memberikan apresiasinya kepada Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo (None) yang terus memberikan inovasi di Dinas Pendidikan.

Salah satunya e-panrita, sebuah sistem yang mampu secara holistik memantau dan mengawasi siatem belajar mengajar siswa di kelas.

“Ini (epanrita) bagus sekali pak kadis. Pak kadis ini (irman YL) kerja by sistem, bukan by actor. Ini inovasi, bisa memantau kehadiran guru secara digital dan bisa diketahui keberadaannya,” puji Nurdin Abdullah yang diiringi riuh tepuk tangan para kepala sekolah.

Pujian Nurdin Abdullah terhadap None bukan kali ini saja, tapi di beberapa kegiatan Dinas Pendidikan Sulsel terus memberikan apresiasi terhadap mantan Plj Bupati Luwu Timur ini.

“Saya titip sama pak kadis bahwa kerja kerja inovasi itu dikerja tidak dibawah tekanan. Harus sistem,” ujar Nurdin.

Nurdin berharap, dalam rakor dinas pendidikan ini, tujuannya agar arah kita ke depan lebih baik. 

“Selama di periode saya, kita bangun pendidikan yang berintegritas. Kepala sekloah kita ganti klo ada yg main uang. Pertahankan posisi dengan kinerja dan intevritas tinggi,” tutup NA.

Loading...