Jumat, 18 Januari 2019 12:48 WITA

Pangdam XIV Hasanuddin Pantau Langsung Persiapan Mubes VII IMMIM

Editor: Muh. Taufik
Pangdam XIV Hasanuddin Pantau Langsung Persiapan Mubes VII IMMIM

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPP Ikatan Masjid Mushallah Indonesia Muttahidah (IMMIM) akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) VII, Sabtu (19/1/2019) di Kampus I Pesantren Modern IMMIM Putra Tamalanrea. Dijadwalkan, Wakil Presiden RI, Muhammad Jusuf Kalla akan menghadiri kegiatan ini.

Untuk itu, Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjen Surawahadi meninjau langsung kesiapan pelaksanaan acara, Jumat (18/1/2019).

Mayjen Surawahadi berharap agar acara pembukaan bisa berlangsung dengan hidmat. Untuk itu, dia meminta agar para ulama dan santri IMMIM berdoa agar cuaca cerah.

Ketua Umum DPP IMMIM, Prof Ahmad Sewang menyambut baik kedatangan Mayjen Surawahadi. Ia juga mengapresisasi rencana kehadiran Bapak Jusuf Kalla. "Bapak Muhammad Jusuf Kalla pernah menjabat Sekjen pertama DPP IMMIM dan saat ini JK tetap sebagai Ketua Pembina DPP IMMIM," jelasnya dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, Jumat (18/1/2019). 

Loading...

Sementara, Ketua Panitia Ishaq Shamad menyatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam rangka persiapan kehadiran orang nomor 2 di Indonesia itu.

Ishaq mengungkapkan, hal-hal lain yang terkait dengan pelaksanaan Mubes IMMIM VII sudah dipersiapkan dengan baik. "Persiapan kelengkapan acara Mubes VII, seperti perlengkalan peserta, rancangan keputusan MUBES, rancangan AD/ART, program umum, dan rekomendasi. Sudah kita siapkan," jelasnya.

Loading...
Loading...