Selasa, 15 Januari 2019 14:42 WITA

Himaksi Unibos Kembali Gelar Kompetisi Akuntansi Siswa

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Himaksi Unibos Kembali Gelar Kompetisi Akuntansi Siswa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Himpunan Mahasiswa Akuntasi (Himaksi) Universitas Bosowa (Unibos) Makasar menggelar Kompetisi Akuntansi Siswa SMA/K se-Sulawesi, di Balai Sidang "45", jalan Urip Sumihardjo, Makasar.

Kegiatan yang bertemakan bertemakan "Mengembangkan Potensi Generasi Muda Mewujudkan Akuntansi yang Intelektual dan Profesional melalui Seni Akuntasi" ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 15 sampai 17 Januari 2019.

Kompetisi tahunan antar siswa SMA/SMK dan MA ini dibuka oleh Wakil Rektor I Unibos, Ir Baharuddin dan didampingi pula Dekan Fakultas Ekonomi, Arifuddin Manne dan Ketua Prodi Himpunan Jurusan Akuntansi, Firman Manne.

Ketua Prodi Himpunan Jurusan Akuntansi, Firman Manne berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas mahasiswa dan memberikan kontribusi bagi kampus.

"Mencari yang terbaik bukan untuk manusia semata tapi juga untuk Tuhan juga. Tuhan memberi kita kekuatan untuk mengadakan ajang kompetisi ini untuk mencari yang terbaik dan pemenang akuntansi sebelumnya tentu ingin menjadi juara bertahan karena akan ada penantang dari sekolah lain lagi yang ikut," ujarnya. 

Loading...

"Ini merupakan sebuah apresiasi yang sangat tinggi. Bagi pengurus yang menyelanggarakan acara ini lelahnya akan digantikan oleh Allah Yang Maha Kuasa dan kemampuan kita di akuntansi ini nantinya akan mnjadi sebuah nilai lebih dimasa depan kelak," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Akuntansi mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya kompetisi tersebut.

"Kami berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang memberikan kita kekuatan dan petunjuk agar kami bisa melaksanakan acara ini," ungkapnya.

Tags
Loading...
Loading...