Selasa, 15 Januari 2019 08:12 WITA

Inagurasi Pertama BEM FISIP UNIBOS Berlangsung Meriah

Penulis: Syukur
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Inagurasi Pertama BEM FISIP UNIBOS Berlangsung Meriah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP UNIBOS mengukuhkan 58 angkatan Praksis17 di malam puncak inaugurasi.

Reski Sudirman selaku ketua panitia pelaksana menuturkan, inaugurasi ini bertujuan untuk memperkenalkan BEM FISIP UNIBOS.

"Semoga kedepannya dapat dilanjutkan dengan cara yang lebih menarik lagi," kata Reski, Selasa (15/1/2019).

Inaugurasi yang diadakan di gedung Pemuda ini dibuka secara resmi dibuka Ketua BEM Fisip Unibos, Andi Pangeran Nasser. 

Inuagurasi inimerupakan rangkain dari Latihan Dasar kepemimpinan yang beberapa bulan lalu telah dilewati oleh angkatan 2017 yang disebut Praksis17.

Loading...

"Kita menjadi saksi acara inaugurasi yang pertama kali dilakukan ini. Ini merupakan sejarah baru yang dilakukan oleh BEM FISIP UNIBOS," ungkap Andi Pangeran.

Malam puncak inaugurasi yang berlangsung kurang lebih 5 jam ini juga menampilkan kreatifitas angkatan Praksis17. Diantaranya penampilan monolog, musikalisasi puisi dan teater.

Rahmat Hidayat, salah satu pengurus pada periode sebelumnya mengaku sangat bangga dengan pelaksanaan malam inagurasi tersebut. Ia pun berharap kegiatan seperti ini tetap berlanjut.

"Saya sangat berterimakasih kepada panitia dan kepengurusan kali ini karena acara seperti ini merupakan impian kami yang belum terwujud saat periode saya. Akhirnya dilaksanakan oleh pariode tahun ini," ujar Hidayat.

Loading...
Loading...