Rabu, 09 Januari 2019 04:00 WITA

Buka Prodi S3 PWK, Rektor Unibos: Seksi, Hanya Ada di ITB dan UGM

Penulis: Nurul Fadila
Editor: Fathul Khair Akmal
Buka Prodi S3 PWK, Rektor Unibos: Seksi, Hanya Ada di ITB dan UGM

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Universitas Bosowa Makassar (Unibos) langsung menggelar syukuran setelah SK Program Studi S3 Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK), di Auditorium Aksa Mahmud PPs-Unibos, Selasa (8/1/2019).

Acara itu dihadiri langsung Rektor Unibos Makassar, Prof Saleh Pallu dan Wakil Rektor II Mas’ud Muhammadiyah dan Direktur PPs-Unibos Makassar, Prof Batara Surya.

Dalam sambutannya, Prof Saleh Pallu menegaskan, prodi S3 PWK Unibos bakal menjadi salah satu prodi yang banyak diminati, terlebih di Kota Makassar.  

"Prodi S3 PWK termasuk seksi karena hanya ada di ITB dan UGM, Unhas tidak ada," katanya. 

Pada acara tersebut, Direktur PPs-Unibos, Prof Batara Surya mengatakan, ada dua hal secara spesifik yang menjadi spirit untuk menyukseskan pascasarjana kedepan. 

Loading...

"Pertama berpikir tidak hanya tertib dari segi administrasi, kedua juga berbagai kreativitas dan inovasi baru dalam mengembangkan proses pendidikan yang akan dilaksanakan pascasarjana kedepan", ucapnya.

Tak hanya itu untuk mengembangkan sumber daya manusia yang berjiwa saing, PPs-Unibos juga akan mengadakan seminar nasional dan membangun komunikasi yang efektif. 

"Melalui KPS Manajemen dan Pascasarjana Universitas Gajah Mada (UGM) yang nantinya akan dilibatkan dalam proses seminar nasional", tutur Batara Surya. 

Loading...
Loading...