Senin, 07 Januari 2019 22:59 WITA

33 Dosen FKIP Unismuh Siap Desiminasi Hasil Penelitian

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Adil Patawai Anar
33 Dosen FKIP Unismuh Siap Desiminasi Hasil Penelitian

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -Sebanyak 33 dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar bakal mendesiminasikan hasil-hasil penelitiannya melalui seminar pendidikan pada 15 Januari 2019, di Mini Hall FKIP Unismuh Makassar.

Dekan FKIP Unismuh, Erwin Akib mengatakan, seminar akademik ini juga sebagai bentuk pengembangan kapabilitas dosen dalam lingkup FKIP Unismuh Makassar. Hasil desiminasi akan dipublikasi melalui online conference sistem yang dimiliki FKIP Unismuh Makassar.

"Hasilnya akan dipublikasikan secara online. Namun sebelumnya akan direview oleh sejumlah reviewer berdasarkan bidang kepakarannya masing-masing," katanya, Senin (7/1/2019).

Erwin berharap para dosen tersebut mampu memaparkan hasil penelitiannya didepan audience.

Loading...

"Dosen-dosen yang akan mendesiminasikan hasil penelitiannya tentu yang telah melalui proses yang cukup, sehingga mereka akan mampu untuk memaparkan hasil penelitian tersebut," ujarnya.

Selain itu ia berharap hasil penelitian dosen FKIP Unismuh Makassar bisa bermanfaat untuk pengembangan pembelajaran dan pengetahuan.

Loading...
Loading...