Senin, 07 Januari 2019 15:04 WITA

Keren, Ingin Tahu Respons Mahasiswa, FTI UMI Lakukan Survei Digital

Editor: Abu Asyraf
Keren, Ingin Tahu Respons Mahasiswa, FTI UMI Lakukan Survei Digital
Dekat FTI UMI, Zakir Sabara (kanan)

RAKYATKU.COM - Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) terus melakukan terobosan. Terbaru, mereka menggelar survei untuk menjaring persepsi dan pendapat mahasiswanya.

Survei dilakukan berbarengan pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) yang berlangsung 7-16 Januari 2019. Dalam survei itu, FTI ingin mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa terhadap institusi.

"Tujuannya, ingin mendapatkan feedback dari mahasiswa dalam berbagai hal yang dirasakan oleh mahasiswa selama mengikuti proses perkuliahan," ujar Dekan FTI UMI, Dr Ir H Zakir Sabara H Wata, ST, MT, IPM, ASEAN Eng, Senin (7/1/2019).

Semua itu, lanjutnya, dalam rangka mendapatkan masukan demi terciptanya ekosistem kampus yang terus bergerak lebih baik lagi. Sekaligus sebagai aktualisasi dari visi misi FTI UMI Keren; Sharing is Caring.

Survei digital ini disebarkan melalui jaringan media sosial FTI-UMI Makassar yang selama ini sudah menjadi sarana komunikasi yang efektif antara pengelola kampus dengan mahasiswa.

Loading...

"Saya percaya dan yakin, masukan dan kritikan yang kami peroleh nantinya menjadi dasar dan pertimbangan utama kami dalam mengambil kebijakan sesuai dengan fungsi dan kewenangan kami di level fakultas," lanjut Zakir.

Masukan dan kritikan itu sekaligus menjadi bahan dan referensi tambahan sebelum penetapan program kerja yang lahir dari rapat kerja beberapa waktu lalu.

"Kami mohon kepada seluruh warga FTI-UMI Makassar untuk membantu share link survei ini dengan harapan bisa menjadi efektif dan menjadi perhatian buat semua terkhusus kepada mahasiswa kami," tutup Zakir Sabara.

FORMULIR SURVEI KEPUASAN MAHASISWA FTI-UMI TERHADAP INSTITUSI

Loading...
Loading...