Senin, 31 Desember 2018 11:28 WITA

Muamalah Fair Berakhir, Ini Pesan Ketua BEM FAI Unismuh

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Muamalah Fair Berakhir, Ini Pesan Ketua BEM FAI Unismuh

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syariah, Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makasar, secara resmi menutup kegiatan Muamalah Fair pada minggu (30/12/2018) malam, di Sao Panrita Centre, Jl Malengkeri.

Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Agama Islam Unismuh Makassar, Mahfuddin Orowala, dalam sambutannya berpesan agar kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut, dijadikan sebuah landasan, nilai gagasan, dan sebagai bentuk solidaritas dan kekeluargaan.

"Menjaga semangat keorganisasian itu harus tetap ada. Jangan sampai hubungan yang selama ini kita rawat dirusak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Sembari badan eksekutif yang memiliki tugas dan fungsi yang begitu sentral yang semua kegiatan kemahasiswaan dibawahi oleh fakultas ini untuk sama-sama kita menjaga hubungan itu," ucapnya.

Sementara itu, Ketua HMJ Hukum Ekonomi Syariah, Haerul Ihwan Mahdi menjelaskan, kegiatan Muamalah Fair ini merupakan kegiatan yang mengajak mahasiswa untuk tetap semangat dalam berorganisasi.

Loading...

"Dan acara ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh HMJ Hukum Ekonomi Syariah periode 2018-2019 yang masuk dalam proker (program kerja) pengurus," jelasnya. 

Nampah hadir dalam penutupan Muamalah Fair, Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Agama Islam Unismuh Makassar, Abdul Malik, Demisioner Ketua Umum HMJ Hukum Ekonomi Syariah, Satri Fitra, dan pimpinan  lembaga-lembaga kampus se-Unismuh Makasar.

Tags
Loading...
Loading...