Selasa, 25 Desember 2018 14:47 WITA

Citizen Report

KSR-PMI UIN Alauddin Makassar Gelar Mubes

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
KSR-PMI UIN Alauddin Makassar Gelar Mubes
Ist.

RAKYATKU.COM - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar menggelar Musyawarah Unit ke XXII.

Kegiatan yang digelar di ruang diklat Markas PMI Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan Lanto Daeng Pasewang itu, belangsung dari Jum’at-Minggu, 21-25 Desember 2018.

Musyawarah kali ini mengangkat tema “Penerapan Integritas dalam Berkomitmen”. Tema ini dijadikan sebagai sebuah semangat dalam berlembaga untuk menerapkan nilai-nilai integritas dalam berorganisasi serta membangun sebuah komitmen dalam menjaga nama baik organisasi.

“kita mengaharapkan komitmen semua anggota dalam berorganisasi serta berkontribusi secara produktif demi kebaikan lembaga kita," kata Koordinator DPO, Normansyah.

Sementara itu, Ketua Umum UKM KSR-PMI UIN AM, Suhardi berharap, kinerja yang tidak dapat dimaksimalkan dalam periode kepengurusan tahun ini dapat dimaksimalkan dan diimplementasikan periode selanjutnya.

Dalam musyawarah ini, melahirkan beberapa rekomendasi sebagai bentuk pembelajaran dan evaluasi untuk kepengurusan berikutnya. Tujuannya agar dapat meningkatkan kinerja yang profesional dan produktif serta meningkatkan daya saing dan mempersiapkan kader-kader yang siap mengabdi kepada masyarakat.

Penulis: Aguswandi (Alumni KSR-PMI UIN Alauddin)