Sabtu, 22 Desember 2018 16:04 WITA

UPRI Wisuda 1.114 Mahasiswa, Lulusan Terbaik Dapat Jaminan Lanjut S2

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
UPRI Wisuda 1.114 Mahasiswa, Lulusan Terbaik Dapat Jaminan Lanjut S2

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekitar 1.114 mahasiswa Strata Satu (S1) Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) mengikuti prosesi wisuda di Ballroom Lili Hotel Four Point by Sheraton Makassar. Sabtu,  (22/12/2018)

Wisuda tersebut dirangkaikan dengan peringatan Dies Natalis ke-59 UPRI Makassar. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia, DR. Drs. H Muhammad Tahir Gani,  S.sos Msi, saat ditemukan disela-sela Kegiatan. 

"Peserta Wisuda ini berasal dari lima fakultas yang ada di UPRI, yakni Fakultas Kesehatan Masyarakat, Sosia Politik, Fakultas Teknik, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan serta Fakultas Ekonomi," kata Tahir.

Wakil Rektor 1 tersebut juga mengatakan, wisudawan tahun ini langsung diverifikasi oleh LLDIKTI. Khususu untuk wisudawan dengan prestasi terbaik, kata dia, akan  mendapatkan apresiasi dari Kampus. 

Loading...

"Wisudawan yang terbaik mendapat jaminan untuk melanjutkan pendidikan S2 pada Perguruan Tinggi Negeri. Dan semua yang berprestasi diberikan kesempatan untuk mengajukan permohonan masuk menjadi dosen tetap, termasuk siap juga membiayai S2nya," ungkapnya. 

Ia berharap, wisudawan yang telah menyandang status Alumni kampus kuning tersebut, mampu memberikan kontribusi kepada lembaga yang ditinggalkan serta mampu membangun jaringan di luar.

"Semua konstribusi alumni sangat diharapkan berupa ide, gagasan bagaimana semakin mengembangkan Kampus tercinta ini," pungkasnya. 

Loading...
Loading...