Sabtu, 15 Desember 2018 12:33 WITA

FKIP UPRI Makassar Cetak 360 Sarjana Baru

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
FKIP UPRI Makassar Cetak 360 Sarjana Baru

RAKYATKU. COM, MAKASSAR -- Sebanyak 360 calon wisudawan program S1 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) mengikuti yudisium yang dirangkaikan dengan ramah tamah, di Manunggal Minimal Tello, Sabtu (15/12/2018).

Yudisium tersebut diikuti lima Prodi yang ada di FKIP UPRI yakni Prodi Pendidikan Sejarah, Pendidikan Kewarganegaraan, Matematika, Pendidikan Teknologi dan Prodi Pendidikan Biologi.

Rektor UPRI, Abdul Aziz DP mengatakan, gelar yang raih bukan akhir melainkan proses pembelajaran yang sesungguhnya. Ia meminta para alumni untuk tidak berhenti belajar.

"Sebagai alumni tekankan kepada diri sendiri bahwa saya bisa sesuai dengan backround endidikan yang telah didapatkan, terutama dalam menghadapi  Era revolusi Industri 4.0, harus lebih inovatif, " kata Abdul Aziz 

"Jangan  lupa almamater, kita akan berkembang menjadi lebih baik jika kita terus mengingat almamater, dengan berperan serta sebagai alumni terhadap almamaternya," sambungnya.

Sekadar diketahui, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Karya Darma Makassar,  Hj. Halija Nur Tinri, Rektor, Wakil Rektor berserta Dekan Selingkup UPRI Makassar.