Sabtu, 01 Desember 2018 15:49 WITA

Prodi DKV UNM Gelar Serasi Road to Orangefest 2020

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Prodi DKV UNM Gelar Serasi Road to Orangefest 2020

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mahasiwa Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV), Fakultas Seni dan Desain, Universitas Negeri Makassar (UNM),  menggelar Serasi Road to Orangefest 2020, di Lapangan Seni dan Desain UNM, Sabtu (1/12/2018).

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, hingga 2 Desember 2018. besok. Dengan rangkaian acara diantaranya, kreatif talk,  project maping,  photography competition,  beda film,  penalistik, dan workshop perkembangan ekonomi kreatif di Kota Makassar.

Ketua panitia pelaksana, Muhammad Wahyu Ablisani, mengatakan, event ini diselenggarakan sebagai persiapan untuk Orangefest 2020. Orangfest merupakan salah satu event akbar Seni UNM yang di gelar setiap empat tahun sekali. 

Prodi DKV UNM Gelar Serasi Road to Orangefest 2020"Prodi DKV UNM Gelar Serasi Road to Orangefest 2020Serasi Road to Orangfest ini dilaksanakan setiap tahunnya untuk mematangkan persiapan kita sebelum tahun 2020. Saya berharap dengan terlaksananya kegiatan ini, dapat kembali membangun kembali rasa solidaritas mahasiswa DKV," harapnya.

Loading...

Prodi DKV UNM Gelar Serasi Road to Orangefest 2020Sementara itu, Ketua Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV), Abdul Aziz Said berharap Himpunan Mahasiswa Desain komunikasi Visual (HMDKV) dapat merangkul seluruh elemen kemahasiswaan kampus UNM

"Saya berharap kepada HMDKV, bisa merangkul teman-teman semua yang berada di kampus, mulai dari lembaga kemahasiswaan dalam lingkup Fakultas Seni sampai dari lingkup Universitas sekaligus bahkan dari luar kampus pun bisa dirangkul," ujarnya.
 

Tags
Loading...
Loading...