Selasa, 27 November 2018 13:22 WITA

Macro Resmi Digelar, Dosen: Perlihatkan Mahasiswa UNM Banyak Berprestasi

Penulis: Nur Izzati
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Macro Resmi Digelar, Dosen: Perlihatkan Mahasiswa UNM Banyak Berprestasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Himpunan Mahasiswa Manajemen (Hima) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar Management Art and Economic Creativity on 2018 (Macro), di Ballroom Phinisi, Selasa (27/11/2018).

Dosen Manajemen, Agung Widi mengungkapkan, perkembangan era digital yang semakin pesat menuntut masyarakat, khususnya kaum muda untuk tampil lebih kreatif dalam berinovasi.

"Manfaatkan kemajuan teknologi untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif," kata Agung saat membuka kegiatan yang mengangkat tema "Kreatif di Era Digital" itu.

Melalui Macro itu pula, Agung berharap seluruh mahasiswanya bisa terus bersinergi dalam melakukan kegiatan yang mengedukasi banyak pihak.

"Perlihatkan kalau mahasiswa UNM itu banyak yang berprestasi," pintanya.

Sekadar diketahui, kegiatan tersebut rutin dilakukan Hima FE UNM sekali dalam tiga tahun, dengan mengangkat tema yang berbeda-beda. 

Loading...

"Kita sengaja mengangkat tema Kreatif di Era Digital ini untuk memotivasi segenap mahasiswa di Makassar, agar memanfaatkan kemajuan teknologi dalam berinovasi," kata Ketua Panitia, Muhammad Arya Dwi Putra. 

Macro Resmi Digelar, Dosen: Perlihatkan Mahasiswa UNM Banyak Berprestasi

Lebih lanjut ia menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari ini (27-30 November) dirangkaikan dengan berbagai acara, diantaranya seminar kewirausahaan, bedah ekonomi, lomba akustik dan expo kuliner-souvenir.

Mahasiswa semester 5 itu mengaku bersyukur karena banyak pihak yang mendukung keberlansungan acara tersebut, termasuk dari pemerintah Kota Makassar.

"Banyak yang mendukung. Kesempatan ini akan kami gunakan sebaik mungkin untuk memberikan edukasi dan motivasi kepada para peserta untuk berwirausaha dengan cara yang kreatif di era digital, serta mengenalkan kegiatan apa saja yang dilakukan Manejemen FE UNM," tuturnya.

Tags
Loading...
Loading...