Sabtu, 27 Oktober 2018 13:19 WITA

Didatangi UT Majene, Kapolda Sulbar: Tak Ada Alasan Lagi Anggota Kuliah di Luar

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Didatangi UT Majene, Kapolda Sulbar: Tak Ada Alasan Lagi Anggota Kuliah di Luar
Direktur UT Majene Arifin Tahir (kiri) dan Kapolda Sulbar, Brigjen Baharuddin Djafar.

RAKYATKU.COM, MAJENE - Direktur Universitas Terbuka (UT) Majene, Arifin Tahir melakukan kunjungan Mako Polda Sulawesi Barat (Sulbar), pada Jumat (26/10/2018) kemarin.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus membicarakan MoU dengan Polda Sulbar tentang Percepatan Peningkatan Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Barat, khususnya polisi yang belum S1.

Menurut Arifin Tahir, tujuan kunjungan tersebut adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan program umum UT Majene, dalam hal ini program studi hukum.

"Kami berterima kasih sudah diterima dengan baik semoga menjadi awal yang baik untuk meningkatkan hubungan kerjasama," kata Arifin Tahir.

Sementara itu, Kapolda Sulbar, Brigjen Baharuddin Djafar mengapresiasi dengan baik kunjungan tersebut. Ia juga akan mengimbau kepada anggota polri untuk mengambil program S1 di UT Menjene. 

Loading...

Didatangi UT Majene, Kapolda Sulbar: Tak Ada Alasan Lagi Anggota Kuliah di Luar

Menurut Djafar, dengan hadirnya UT Majene dengan program unggul dan akreditasi program minimal B, diharapkan mampu menelorkan kader-kader yang bermutu.

"InsyaAllah kami akan mendukung sepenuhnya UT Majene dalam bentuk kerjasama. Tindak lanjut dari kerjasama ini, nantinya kita arahkan anggota polres yang ingin melanjutkan pendidikannya di UT Majene, jadi tidak ada lagi alasan anggota kami yang minta dipindah tugaskan ke tempat lain dengan alasan ingin berkuliah," jelasnya. 

Sekadar diketahui, dalam kunjungan ini, Arifin Tahir didampingi oleh Manager BBLBA Safriansyah, Manager Registrasi dan Ujian Syamsuddin dan pengurus Pokjar Mamuju.

Loading...
Loading...