Sabtu, 20 Oktober 2018 22:15 WITA

21 Perusahaan Buka Lowongan di Job Fair Poltekpar Makassar 

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Eka Nugraha
21 Perusahaan Buka Lowongan di Job Fair Poltekpar Makassar 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR --- Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Negeri Makassar,  akan menggelar Job Fair 2018, Tourism Grand Recruitmen. Sudah ada 21 perusahaan yang akan membuka lowongan kerja pada Job Fair yang digelar 23 hingga 24 Oktober mendatang.

Kegiatan tersebut mengusung tema 'Find Your Passion For Your Future'. Perusahaan yang hadir mulai dari perhotelan, Restauran, Event Organize dan Tour & Travel.  

Humas Poltekpar Negeri Makassar, Yusuf Randi mengatakan, pada dasarnya Poltekpar dituntut untuk melaksanakan program Zero Unemployment. Terutama untuk lulusan sekolah atau kampus pariwisata yang dicanangkan oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. 

"Jadi kami  menerapkan program Zero Unemployment untuk alumni kami yang baru diwisuda, oleh karenanya kami secara rutin menggelar Job Fair setiap tahunnya, " tuturnya. 

Lowongan kerja yang disediakan tidak hanya untuk lulusan berlatar belakang bidang pendidikan kepariwisataan. Namun cukup banyak lowongan pekerjaan yang membutuhkan kualifikasi pendidikan dari bidang ilmu lain seperti Komputer, Akuntansi, administrasi, komunisakasi dan lain-lain.  

Loading...

"Job Fair ini juga tidak tidak dbatasi hanya untuk alumni kami saja, masyarakat umum pun boleh ikut datang dan melamar pekerjaaan. Satu lagi yang cukup penting Job Fair ini gratis, tidak dipungut biaya masuk, " tambahnya.  

Selain menghadirkan perusahaan-perusahaan penyedia lowongan pekerjaan, setiap harinya akan digelar Tips dan Trik How to get Yourself Qualified oleh General Manager Hotel Claro Makassar, Anggiat Sinaga.  Serta Tips dan trik Membuat Design CV menarik oleh seorang dosen desain grafis Institut Seni Budaya Sulawesi Selatan Satriadi. 

Juga Kisah Inspiratif Meraih Kesuksesan serta sharing session dari alumni-alumni Poltekpar Negeri Makassar yang sedang maupun pernah bekerja di luar negeri. Selain itu kami juga menggelar lomba mendesain Curriculum Vitae, jadi CV yang kami anggap paling menarik akan kami akan kami berikan hadiah menarik, dan ini bisa diikuti oleh siapa saja.

Loading...
Loading...