Jumat, 21 September 2018 16:17 WITA

Dies Natalies Ke-27, Poltekpar Usung Tema "Bersama Kita Bisa"

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Abu Asyraf
Dies Natalies Ke-27, Poltekpar Usung Tema
Dies Natalies ke-27, Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar mengusung tema "Bersama Kita Bisa". Acara ini digelar di kampus Politeknik Pariwisata Makassar, Jumat (21/9/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Dies Natalies ke-27, Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar mengusung tema "Bersama Kita Bisa". Acara ini digelar di kampus Politeknik Pariwisata Makassar, Jumat (21/9/2018).

Mendapatakan apresiasi dari beberapa pihak, Ketua Panitia Dies Natalies, Herry Rachmat Wijaja mengatakan, pada HUT kali ini, panitia diminta melaksanakan tanggung jawabnya secara totalitas. 

"Tolong dimeriahkan semeriah-riahnya! Kata kunci inilah yang kemudian menguras pikiran kita, apa yang harus dilakukan," ungkapnya. 

Kepala bagian administrasi akademik kemahasiswaan dan umum tersebut menambahkan, semua ini tidak jauh dari apa yang sudah diaplikasikan dalam pembelajaran, seperti ilmu manajemen, juga sangat terkait dengan kurikulum yang sudah diterapkan. 

"Pada logo angka 27 terdapat lingkaran hati yang menunjukkan 'bersama kita bisa'. Karena kebersamaan kita bisa, kalau tidak bersama, kita pasti tidak bisa," jelasnya. 

Adapun rangkaian acara pada perayaan dies natalies kali ini telah dimulai sejak 24 Agustus 2018. Pembukaan yang dirangkaikan dengan pertandingan dan perlombaan kesenian dan olahraga. Dilanjutkan donor darah, bakti sosial, khitanan massal 50 anak. 

Selanjutnya, seminar penelitian kelompok, upacara dan pemberian cendera mata kepada pegawai yang sudah pensiun dengan penyematan cincin. Lalu, seminar bahari kemudian seminar jurnal internasional, dilanjut parent day. Hari ini puncak acara disusul wisuda pada 24 September. 

"Tanggal 18 September pas hari HUT-nya namun karena rangkaiannya sangat panjang, makanya diundur pada hari ini tanggal 21 Agustus," jelasnya.
 

Tags

Berita Terkait