Jumat, 21 September 2018 11:50 WITA

Meriahnya Jalan Santai Dies Natalies Poltekpar Makassar ke-27

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Meriahnya Jalan Santai Dies Natalies Poltekpar Makassar ke-27

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekitar 600 lebih peserta gerak jalan sehat memeriahkan perayaan rangkaian Dies Natalies Politeknik Parawisata (Poltekpar) Makassar yang ke-27.

Hal tersebut dikatakan Direktur Poltekpar Makassar, Drs. H. Muhadjir Suni saat melepas peserta gerak jalan sehat di kampus Poltekpar Makassar, Jalan Gunung Rinjai, Jumat (21/9/2018). 

"Ini ulang tahun yang ke-27. Jika disamakan dengan pengantin maka sudah berada diantara perak dan emas," kata Muhadjir Suni.

Muhadjir Suni mengatakan, dies natalies kali ini adalah perayaan yang paling meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut tak lepas dari dukungan semua stakeholder industri.

"Kami berharap kebersamaan antara stakholder industri semakin dieratkan. Kami juga berharap Politeknik Parawisata ini semakin diminati, serta sebagai leading sektor pendidikan parawisata di Makassar pada khususnya dan Indonesia Timur pada umumnya," harapnya. 

Meriahnya Jalan Santai Dies Natalies Poltekpar Makassar ke-27

Sekadar diketahui, peserta yang hadir pada jalan sehat ini berasal dari Alumni, mahasiswa, sejumlah Kepala Dinas, General Manager Hotel  dan beberapa stakeholder yang ada di Kota Makassar.