Minggu, 02 September 2018 14:13 WITA

Di Dies Natalies ke-34 Universitas Terbuka Makassar, Danny-Ical Minta Doa Khusnul Khatimah

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Aswad Syam
Di Dies Natalies ke-34 Universitas Terbuka Makassar, Danny-Ical Minta Doa Khusnul Khatimah
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, hadiri HUT ke-34 Universitas Terbuka Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menghadiri perayaan Dies Natalies ke 34, Universitas Terbuka (UT), di Lapangan Pakui Sayang, Minggu (2/9/2018). Selain Danny (sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto), juga hadir Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal (Deng Ical).

Dalam sambutannya Danny mengatakan,  kehadiran Universitas Terbuka, merupakan suatu kebanggaan di zaman sekarang ini. Di mana proses belajar-mengajarnya bisa dilakukan secara online.  

"Dulu itu online merupakan sesuatu yang aneh, tapi hari ini menjadi trend. Pendidikan lebih terarah seperti apa yang dilakukan Universitas Terbuka. Di mana orang-orang yang biasa padat jadwalnya,  terkendala di biaya, dapat mengakses pendidikan lebih mudah," ungkapnya.

Ia menambahkan, UT berhasil memberikan konstribusi yang besar terhadap kecerdasan pendidikan di Kota Makassar.  

"Sebagai Pemerintah Kota Makassar, kita bangga atas terobosan-terobosan baru yang dilakukan UT," ucapnya.  

"Dirgahayu 34 tahun Universitas Terbuka. Teruslah mencerdaskan bangsa. Terima kasih atas partisipasinya kepada Kota Makassar," tambah Danny. 

"Doakan saya dengan Deng Ical, akan menyelesaikan masa tugas kami,  dengan khusnul khatimah. Insyaallah kami akan terus berjuang, untuk Kota Makassar baik selama masa tugas, maupun pasca masa tugas," pungkasnya.