Jumat, 31 Agustus 2018 16:21 WITA

Prodi DIV Bidan Pendidik STIKes Mega Rezky Reakreditasi

Penulis: Nur Izzati
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Prodi DIV Bidan Pendidik STIKes Mega Rezky Reakreditasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Program Studi DIV Bidan Pendidik STIKes Mega Rezky Makassar, dikunjungi oleh asesor dari LAM-PT Kes untuk melakukan proses akreditasi setelah sebelumnya telah melalui tiga kali proses akreditasi, Jumat (31/08/2018).

Asesor Prodi DIV Bidan Pendidik itu yakni Ismarwati dan Yuni Kusmiati. Diketahui, penilaian ini akan dilaksanakan selama dua hari yakni 31 Agustus hingga 1 September 2018.

Penyambutan asesor tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Islam, Hj Suryani, Wakil Ketua I Bidang Akademik, Ns Julia Fitria, Wakil Ketua II Bidang Administrasi dan Keuangan, Abd Rahman, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, H Syamsunie Carsel beserta jajaran STIKes Mega Rezky Makassar.

Akreditasi keempat program studi DIV Bidan Pendidik ini diharapkan mampu mendapatkan penilaian B. 

"Semoga tim asesor dapat memberikan penilaian yang maksimal apalagi berbagai perbaikan sarana dan prasarana telah terus dilakukan oleh pihak Mega Rezky setelah 3 kali proses akreditasi," ujar Suryani dalam sambutannya.

Sementara itu, Wakil Ketua I Bidang Akademik, Julia Fitria dalam pemaparannya mengungkapkan, visi dan misi STIKes Mega Rezky telah dipahami dengan baik oleh sivitas akademika. 

"Tata pamong juga telah dilaksanakan dengan mengedepankan efektifitas dan efisiensi," ungkap Julia Fitria.