Senin, 06 Agustus 2018 14:35 WITA

Prodi DIII Farmasi STIKes Mega Rezky Surveilans Akreditasi

Editor: Nur Hidayat Said
Prodi DIII Farmasi STIKes Mega Rezky Surveilans Akreditasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - 2018 menjadi tahun akreditasi bagi STIKes Mega Rezky Makassar. Kali ini, Prodi S1 Administrasi Rumah Sakit, Prodi DIII Farmasi dan Unit Perpustakaan diakreditasi, Senin (6/8/2018).

Dalam kesempatan itu, Alimuddin SH MKn selaku ketua pembina harian Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky Makassar bersama jajaran, serta segenap civitas akademika STIKes Mega Rezky Makassar menyambut hangat para asesor di ruang rapat lantai 1 STIKes Mega Rezky Makassar.

"Sejatinya, STIKes Mega Rezky ingin memupuk amal jariah dengan mendidik dan meluluskan mahasiswa yang bermanfaat bagi masyarakat, mahasiswa yang mampu menuntaskan masalah kesehatan utamanya terkait masalah obat di masyarakat," terangnya.

Sementara itu, Herlina Rante selaku asesor menjelaskan, akreditasi adalah upaya untuk melakukan verifikasi, bukan untuk menginterogasi pengelola.

"Proses akreditasi ini untuk memantau bagaimana perguruan tinggi meluluskan mahasiswa dan melaksanakan fungsinya," tukasnya. Seperti diketahui, visitasi tersebut dilakukan selama dua hari, 6-7 Agustus.