Kamis, 26 Juli 2018 12:52 WITA

699 Camaba Jalani Tes Masuk STIKes dan STIKIP Mega Rezky

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
699 Camaba Jalani Tes Masuk STIKes dan STIKIP Mega Rezky

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebanyak 699 calon mahasiswa baru (Camaba) pendaftar STIKes dan STIKIP mega Rezky Makassar mengikuti ujian masuk, yang digelar di Mega Rezky Hall Lt 5 Jl Antang Raya No 43 Kota Makassar, Kamis (26/07/2018). 

Dengan masing-masing peminat pendaftar mencapai 597 Camaba STIKes dan 102 Camaba STIKIP Mega Rezky Makassar. Untuk STIKes Mega Rezky sendiri sebelumnya telah menerima 658 Camaba.

Selaku Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru STIKes Mega Rezky Makassar, H Syamsunie Carsel MPd mengungkapkan, animo masyarakat untuk menyekolahkan anak-anaknya di STIKes Mega Rezky Makassar terbilang tinggi. Pendaftar yang melakukan registrasi Kuota STIKes Mega Rezky hampir mencapai 1.500 kursi Maba untuk tahun ajaran 2018/2019.

"Kami sangat mengapresiasi animo masyarakat yang tinggi dengan menyekolahkan anak-anaknya di STIKes Mega Rezky Makassar," ungkap Carsel.

"Insha Allah, STIKes Mega Rezky adalah pilihan yang tepat untuk menggapai impian Camaba menjadi tenaga kesehatan yang profesional," ucap Carsel.

Prodi S1 Farmasi merupakan Prodi terfavorit dengan jumlah pendaftar dan mengikuti tes sebanyak 152 Camaba, diikuti Prodi DIV Analis Kesehatan sebanyak 82 Camaba lalu DIII Analis Kesehatan sebanyak 69 Camaba.

STIKes Mega Rezky Makassar masih memberikan kesempatan kepada adik-adik untuk bergabung di STIKes Mega Rezky Makassar dengan mendaftar di Gelombang III.