Kamis, 12 Juli 2018 23:01 WITA

Banyak Peminat, Pendaftaran Fakultas Kedokteran UMI Diperpanjang

Editor: Nur Hidayat Said
Banyak Peminat, Pendaftaran Fakultas Kedokteran UMI Diperpanjang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muslim Indonesia (UMI) memperpanjang waktu pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2018/2019.

Wakil Dekan 1 FK UMI, Dr dr Nasrudin SpOG MARS mengatakan, jumlah pendaftar Fakultas Kedokteran UMI saat ini sudah 320 orang. Namun, masih terbuka kesempatan bagi yang ingin bersaing masuk FK UMI. 

Pendaftaran diperpanjang hingga Jumat (13/7/1018). "Walau sudah melebihi kuota yang ditetapkan, kita masih memberi kesempatan kepada calon mahasiswa yang ingin mendaftar," tuturnya kepada Rakyatku.com, Kamis (12/7/2018).

Salah satu fakultas yang dinaungi universitas terbaik di Indonesia timur ini telah mendapatkan akreditasi A dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes).

Didukung dengan gedung perkuliahan yang telah dilengkapi AC, sound system, dan mulitimedia. Ada pula laboratorium anatomi, laboratorium terpadu, ruang diskusi tutorial, laboratorium keterampilan klinik, serta laboratorium komputer dan internet.

Selain itu, UMI juga telah memiliki RS Pendidikan Ibnu Sina. Mahasiswa juga tak perlu khawatir karena UMI telah bekerja sama dengan berbagai rumah sakit terkemuka di Makassar.