Rabu, 27 Juni 2018 16:25 WITA

Begini Meriahnya Halal Bihalal FK UMI

Editor: Andi Chaerul Fadli
Begini Meriahnya Halal Bihalal FK UMI

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Halal bihalal yang dirangkaikan dengan Games dan Tausyah di Restoran Dewi Sri, Jalan Poros Malino, Rabu (27/6/2018).

Dekan FK UMI, Prof Syarifuddin menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh dosen dan menggunakan momentum tersebut untuk terus memperbaiki kinerja dalam rangka prmbuktian status akreditasi FK UMI yang telah meraih predikat A di prodi S1 dan Profesi dokter.

"Mohon maaf lahir dan bantin, mari melalui kesempatan ini kita tetap menjaga silaturahmi. Serta meningkatkan kinerja yang baik agar apa yang telah kita raih bersama dapat terus dipertahankan. Sehingga FK UMI semakin maju kedepannya. Dan apa yang kita lakukan ini bernilai ibadah di sisi Allah Subhanallahu wa Ta’ala," ujar dia.

Di waktu yang sama, Wakil Dekan IV FK UMI, Ustaz Said membawakan tausiah dengan mengharapkan kemuliaan di bulan Syawal. "Semoga ibadah kita setelah Ramadan tetap terjaga sehingga kita disucikan kembali seperti bayi yang baru lahir," jelas dia.

Kegiatan ini dihadiri pimpinan, dosen, dan karyawan Fakultas Kedokteran UMI beserta keluarga.

Tags