Sabtu, 23 Juni 2018 13:15 WITA

STIKes Mega Rezky Resmikan Kantor Prodi dan Mini Hospital ARS Pertama di Indonesia Timur

Editor: Abu Asyraf
STIKes Mega Rezky Resmikan Kantor Prodi dan Mini Hospital ARS Pertama di Indonesia Timur
Pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mega Rezky

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mega Rezky merupakan satu-satunya perguruan tinggi swasta pertama yang memiliki rumah sakit mini di Indonesia Timur.

Pembina Yayasan Pendidikan Islam Dr H Alimuddin mengatakan rumah sakit mini itu menjadi laboratorium atau tempat praktik bagi mahasiswa di Prodi S1 Administrasi Rumah Sakit.

Ia menceritakan, rampungnya pembangunan Mini Hospital Prodi Administrasi Rumah Sakit (S1 ARS) yang juga dibarengi dengan ruang kantor Prodi ARS tampil baru setelah direnovasi selama bulan Ramadan.

Sebagai wujud suka cita YPI, Manajemen serta semua unsur di STIKes Mega Rezky Makassar, mereka melanjutkan halalbihalal dengan mengunjungi mini hospital yang telah rampung dan telah siap digunakan sebagai laboratorium.

"Rampungnya mini hospital dan ruangan kantor prodi yang telah direnovasi adalah nikmat yang tak terkira. Semoga pelayanan akademik kepada mahasiswa pun semakin baik kedepannya," pesan Alimuddin dalam peresmian rumah sakit mini yang dirangkaikan dengan acara halalbihalal, Jumat (22/6/2018).

Di sela-sela peresmian, ia juga menyampaikan bahwa saat ini STKIP dan STIKes Mega Rezky Makassar tengah menyiapkan diri untuk menjadi Universitas Mega Rezky.

"Kini STIKes dan STKIP telah mencapai 75 persen menuju Universitas Mega Rezky," katanya.

Seperti diketahui, kantor Prodi ARS yang telah direnovasi sejak bulan Ramadan lalu tampak sangat berbeda dari sebelumnya. Suasana kantor kini menjadi lebih elegan dengan tata furnitur yang sangat sesuai untuk Prodi dengan visi misi pelayanan prima.