Selasa, 12 Juni 2018 22:37 WITA

Alumni IKA SMANSA Pangkep Akan Gelar Mubes Pertama

Editor: Fathul Khair Akmal
Alumni IKA SMANSA Pangkep Akan Gelar Mubes Pertama

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Alumni SMA Neg 1 Pangkep (IKA SMANSA) Pangkep bersiap melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) pertama dalam beberapa pekan ke depan. Mubes tersebut juga akan dirangkai kegiatan Reuni antar angkatan.

Steering Commitee (SC) Mubes, Zul Aidin B Ali menjelaskan, rapat hari ini merupakan rangkaian pertemuan untuk mempersiapkan kebutuhan mubes yang akan digelar beberapa pekan ke depan.

"Kami berharap mubes ini nantinya dapat menjadi tonggak kokohnya organisasi alumni yang menjadi wadah silaturahmi IKA SMANSA Pangkep," ujar Zul Aidin, yang juga salah satu Advokat di Pangke ini.

M. Syahban, yang juga salah satu SC kegiatan mengatakan, mubes yang dirangkai temu kangen tersebut bakal mengundang 55 angkatan yang memiliki lebih dari 15.000 alumni yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Salah satu agenda mubes sendiri adalah memilih Ketua IKA yang baru.

"Mubes ini menjadi momentum menata konstitusi IKA serta melahirkan kepemimpinan baru demi melanjutkan roda organisasi alumni kedepan," ungkap Syahban.

Ditambahkan Syahban, reuni nasional dan mubes IKA SMANSA Pangkep ini Insyaallah dilaksanakan pada tanggal 18 - 19 Juni 2018.

Berita Terkait