Selasa, 22 Mei 2018 17:48 WITA

UPRI Siapkan Beasiswa Hingga Asuransi Untuk Mahasiswa Baru

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
UPRI Siapkan Beasiswa Hingga Asuransi Untuk Mahasiswa Baru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Universitas Pejuang Republik Indonesia(UPRI) Makassar, menyediakan beasiswa untuk mahasiswa baru yang lulus.

Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru, Muhammad Tahir Gani mengatakan, selain beasiswa, mahasiswa baru tahun ini juga akan mendapat jaminan asuransi kecelakaan selama satu tahun.

"Beasiswa yang disediakan oleh Yayasan ini akan diberikan kepada mahasiswa baru pada akhir semester 1 dan 2 dan juga ada jaminan asuransi kecelakaan selama 1 tahun," jelasnya kepada Rakyatku.com

Tahir menambahkan, persyaratan untuk mendapat beasiswa tersebut adalah yang mengunakan Ijazah SMA/sederajat bukan mahasiswa dari konversi dan yang  mendaftar pada nomor urut 1 sampai dengan 700.

Beasiswa tersebut tersedia untuk semua fakultas di UPRI Makassar, yakni Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Ilmu Pendidikan dan Keguruan, Fakultas Teknik Pertambangan, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, serta Fakultas Ekonomi.

"Proses pendaftaran bisa melalui online dan offline. Untuk Offline bisa datang langsung di Kampus UPRI. Tempat pendaftaran umum di bawah gedung Rektorat, juga bisa langsung ke Fakultas sesuai pilihan mahasiswa baru," pungkasnya.