Senin, 07 Mei 2018 10:33 WITA

Lembaga Pendidikan Penerbangan Cruiseline Tadika Puri Gelar MOS

Editor: Andi Chaerul Fadli
Lembaga Pendidikan Penerbangan Cruiseline Tadika Puri Gelar MOS

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Lembaga Pendidikan Penerbangan dan Cruiseline, Tadika Puri menggelar Masa Orientasi Siswa (MOS) bagi peserta didik baru. Kegiatan ini bakal digelar selama 3 hari Senin-Rabu (7-9/2018). Kegiatan meliputi materi indoor, kegiatan out door dan kegiatan internal di masing-masing cabang. 

Kegiatan pertama yang digelar yaitu Pembukaan MOS dan materi indoor yang dilaksanakan di Grand Clarion Hotel, Senin (7/5/2018).

Kegiatan outdoor bakal digelari di Pantai Galesong,  Selasa (8/4/2018) dan kegiatan internal cabang bakal digelar di masing-masing cabang (9/5/2018).

Direktur Pengembangan Pendidikan Nonformal Tadika  Puri, Heipi Mangiri dalam sambutannya mengatakan,  MOS ini digelar dalam rangka pengenalan kampus, baik itu visi misi, program pelaksanaan, proses pendidikan dan peluang kerja alumni setelah menyelesaikan pendidikan. 

"Maka hari ini, adik-adik dikumpulkan di tempat ini untuk menyatukan visi dan misi kita. Memasuki era milenium dan arus teknologi yang semakin deras harus dibendung dengan keahlian-keahlian dan kompetensi yang kita bekalkan dalam MOS ini," katanya.

Sementara itu ketua Panitia sekaligus Area Manager Tadika Puri, Amirullah Sikki mengatakan, total peserta didik yang hadir sebanyak 310 orang.  

Masing-masing 112 orang dari cabang Landak, 91 orang dari Cabang Alauddin, 51 orang Cabang Anditonro dan 47 Maros.